Rabu, 27 November 2013

Soc1st!

Hey, welcome home!
Sekarang gue mau nyeritain sekelibat tentang soc1st.
Soc1st adalah sebuah singkatan dari Social 1st (XI IPS 1) di 
                                                   SMA Negeri 8 Tangerang.

 Kita adalah perwakilan dari setiap kelas yang disatukan di kelas  11 ini. Jujur, karakter nya beda-beda banget! Ada yang baik, lucu, seru, datar, ada yang egois juga kok! Tapi gapapa, itulah hidup harus dipenuhi dengan warna-warni kehidupan. (Aseekk!!)
Gue akui, kelas gue yang sekarang ini (kayanya) lebih kompak deh. Kenapa? Karena kalo setiap istirahat markus udah siap dengan gitar ditangannya dan langsung mainin Satu album lagu… wkwkw dan disitu kita langsung nyanyi-nyanyi gajelas ampe suara kita abis.
Dan juga, persaingan di kelas gue itu bener-bener-bener sulit banget! Diliat dari latar belakangnya aja, udah ngeri banget tjoy! Bisa dibilang, kelas IPS gue itu kelas IPS yang bener-bener niat masuk IPS. Tapi kita bersaingnya masih secara sehat kok, enggak out of control..
berikut adalah beberapa foto kelas gue.






Itulah sekelibat tentang soc1st. BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar