Kamis, 28 November 2013

My School!


Hai kawan! Sekarang gue lagi mau curhat tentang sekolah gue.

Seperti yang udah lo tau, gue sekolah di SMA Negeri 8 Tangerang 

yang bertempat di Jl. Besi raya perumnas 2 Kota tangerang. Sekolah gue ini udah banyak orang yang tau karena kedisplinannya yang tinggi dan prestasinya yang gak kalah tinggi juga.. hahaha!!

Sekolah gue juga termasuk sekolah terbaik di Kota Tangerang. Kalo dilihat dari prestasi akademik sama non-akademik nya, bisa dibilang berimbang. Di bidang akademik, sekolah gue sering banget ngikutin Olimpiade baik di tingkat Kota, Provinsi, Maupun Nasional. Sering banget ngebawa pulang piala ke sekolah tercinta nya ini… IPA atau IPS sama-sama memiliki kelebihan di bidangnya masing-masing. Kalo IPA sering banget ikut olimpiade fisika, biologi, sampe kimia.. kalo IPS sering ikut olimpiade Ekonomi, geografi, sama Kebumian. Dan jarang banget sekolah gue kalo ikut olimpiade gak dapet piala, pasti minimal bawa 1 piala. Terus, kalo di bidang akademik itu diliat dari semua lulusannya yang sebelumnya.

 Emang sekolah gue banyak banget yang keterima di PTN terbaik (semoga gue juga, Aminnn!!..) dan yang mereka inginkan. Ada yang di UI, ITB, UGM, sampe di universitas internasional bahkan ada juga yang sampe keluar negeri. WOW, HOW COOL IS THAT?! Pengen deh gue ngikutin jejak-jejak mereka ke universitas terbaik di negara ini, doakan saya ya teman-teman! (9’o’)9 ..
I’ll continue this post, keep your eyes on, Guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar