Kamis, 28 November 2013

My School! (Part 2)

And I’ll continue my previous post. It’s still about my school SMA Negeri 8 Tangerang

Lalu, kalo di bidang non-akademik, prestasi sekolah gue gak kalah banyaknya! Ada di bidang kesenian, PMR, Paskibra, pokoknya banyak deh!

Pertama, kalo dibidang kesenian (mungkin) paling banyak prestasinya. Ada dari paduan suara, musikalisasi puisi, solo vocal, band, dll. Di paduan suara, sekolah gue punya tim padus namanya DeltaVoice. Padus sekolah gue inibisa dibilang, udah jadi pesaing paling kuat di tingkat Kota. Sekolah kita udah berkali-kali menang kompetisi paduan suara di tingkat Kota. Tapi baru tahun ini dapet juara 1 dan itu membuktikan kalo sekolah kita memang yang terbaik di daerahnya. Competitor sekolah lain juga bagus-bagus, tapi kita emang yang terbaik! Di sekolah juga, ekskul paduan suara itu ekskul yang paling dibanggain, karena emang dari angkatan awal, sekolah kita udah bagus.

Kalo di PMR, sekolah kita juga udah sering ikut perlombaan. Pokoknya ekskul PMR juga bisa dibilang aktif di sekolah. Nah, kalo band sih gaada, tapi adanya akustik. Nama komunitasnya yaitu DeltAccoustic. Kalo ekskul ini,aktif juga ikut lomba, tapi emang karena pesaingnya yang tangguh-tangguh setiap perlombaan, jadi mereka belom dikasih kesempatan untuk menang.

Well, that’s all about my School, and I hope this school is getting bigger ‘n  greater! Love ya Guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar