Rabu, 27 November 2013

English Conversation

Well, hell-O guys!
Gue mau curhat sedikit tentang tugas English Conversation yang ada di sekolah gue yaitu

                                             SMA Negeri  8 Tangerang

Yap, Ma’am Rully, yang notabene adalah guru gue, tiba-tiba ngasih tugas bikin short dialogue buat tugas terakhir semester 1. Jujur, gue antusias banget sama tugas ini. Kenapa? Karena hidup gue udah penuh dengan drama, makanya itu gue antusias ama tugas ini.
Pas pembagian kelompok, gue dapet kelompok 4 yang beranggotakan Bunga, Delpy, dan gue sendiri Robby. Dengan tema ‘At the Cafetaria’ kelompok kita tampil ke-4. Mulai dari hari itu juga kita udah mikirin gimana konsepnya. Kalo Cuma beli-mesen, gitu doing mah ga seru. Konsep pun akhirnya ditemukan. Bunga dan Delpy sebagai teman kuliah, dan gue sebagai pelayan yang ternyata teman SMA mereka. Disaat itu mereka terkejut. Pokoknya bakalan seru deh.
Minggu berlalu sangat cepat.., kelompok gue deg-degan banget buat tampil. Meskipun kita udah latihan berkali-kali, tapi rasa ‘nerveous’ itu pasti ada. Kita pun tampil, dengan gue yang menggunakan dasi kupu-kupu + celemek. Alhasil, semua temen gue terkagum-kagum karena acting kita.. (Hooraayyy!!!)

And soc1st live happily ever after. Thank you for your attention guys! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar