Minggu, 03 November 2013

3...

mau tau kenapa judul postnya ini?

well, Vocal Group SMA Negeri 8 Tangerang 

baru aja mengikuti perlombaan Vocal Group Competition di Sman1tra yaitu tepatnya event Nitrackers. dari awal kita emang kurang persiapan banget. dikasihtau mau lomba tuh pas seminggu sebelum lomba, makanya semuanya dikerjain secara cepat dan sigap. tiap hari kita rela dispen demi latihan untuk lomba ini... sampe-sampe ada yang keujanan demi event ini. tapi itu semua gak mematahkan semangat kita! di H-1 kita baru belajar lagu ke-2 padahal besoknya udah lomba.. dan saat itulah kita kerja keras.. 

Keesokan harinya, kita sudah siap dengan kostum dan suara kita! kemudian kita bergegas ke sman1tra karena kita agak sedikit telat.. perwakilan dari tim kami disuruh untuk menonton pembukaannya.., dan yang lain tetap menunggu di ruangan yang telah disediakan. oiya, kita dapet nomer urut 08. 8 DELTA!

tibalah saat kita tampil. kita tampil dengan mulus. dan saat pengumuman tiba, kami semua merasa dag-dig-dug karena lawan kami sma 2 banyak yang bilang bagus. saat dibacakan juara tiga....
"dan juara ketiga berasal dari......SMA.........8 Tangerang.." disitu kita bersorak-sorai karena kerja keras kita terbayarkan meskipun hanya tempat ketiga dan benar saja sma 2 mendapat peringkat pertama.

but its okay guys! a succesful person become success beause of his mistake in the past!
keep spirit GYS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar