Kamis, 29 Mei 2014

Hey!
gue nge-post dulu yaa tentang aktivitas gue di SMA NEGERI 8 TANGERANG
sman8tangerang.sch.id
well, sekarang udah masuk bulan mei, bulan depan, juni awal, sekolah gue bakal ngadain ujian semester 2. oh nooo!!
kayaknya baruu aja gue kelas 11. gak nyangka bentar lg mau kelas 12..
abaikan!
well, disekolah gue bakal ngadain studytour. kalo dikertas selembaran itusih katanya ke bromo-malang-yogyakarta. tapi ini studytour-nya cukup lama bro. 
1 minggu.. waw..
pertamanya gue galau garagara itu. mikirnya sih ya biayanya cukup mahal juga. tapi disisi lain gue pengen ikut dan pengen have fun bareng tementemen. kalo kata temen gue sih moment itu gakbisa dibeli. emang iyasih wkwk. dan gue pengen ke yogya lg.. why? soalnya sempet ada hal pas studytour smp yg bagi gue kurang.. kurang apa ya? yaa gitudeh. kesempatan gak dateng 2 kali cuy. and finally, setelah bergalau berhari-hari, gue memutuskan untuk gaikut.. hahaha..  wew that's my decision after thinking about it long time ago. CAN'T WAIT FOR IT!! ya Allah, mudah-mudahan aja semuanya lancar, dari awal ujian sampe akhirrr
oke udah dulu yaa postingan gue kali ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar