Kamis, 29 Mei 2014

English Presentation



Well, Hello guys!
Gue mau ngepost another thing that happened in my school, of course SMA NEGERI 8 TANGERANG.
http://sman8tangerang.sch.id/html/index.php

Baru-baru ini, seperti biasa, the adoreable Mr. Fuad memberikan kita ‘hadiah’ akhir semester. Yup! This semester, dia ngasih tugas buat kita yaitu ngejelasin Unit yg ada di buku paket. And gue kebagian ngejelasin bab 5, about Communication. Well, gue tau, pasti presentasi ama mister bakalan susah. Banyak banget yg dituntut supaya bisa dibilang perfect. Eventhough gue tau, ini bakalan ngasih dampak yg positif buat kita kedepannya.
Bener kan apa gua bilang! gue dapet lucky number 2. Pas gue presentasi, emang agak disulitin gitu deh.. tapi gue udh biasa aja, karena pas kelas 10 juga udh pernah digituin. And, finally, along the presentation, akhirnya kita udh terbiasa sama ini. Dan pas closing, kita dapet banyak bgt koreksian dari mister, as usual. Tapi kelompok kita tetep lulus….YESSS!!!!
And itu seputar tugas akhir English semester ini. HAVE A GREAT MARK GUYS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar