Kamis, 19 September 2013

LigaPuselDelta

Welcome back!

friends, sekolah gue (SMA Negeri 8 Tangerang)
       lagi ngadain event olahraga tahunan nih, yaitu LigaPuselDelta. event ini sengaja dibuat sih katanya untuk melihat bibit-bibit baru di sekolah ini. event ini emang hanya ada cabang Futsal, sehingga ya pesertanya cowok-cowok semua. setiap pertandingan pasti diramaikan oleh seluruh warga delta. apalagi jurusan IPS angkatan ke 10 ini. kompaknya bener-bener!!! setiap ada kelas IPS bertanding, pasti selalu ada supporter yang rame.

        mereka akan melakukan 'chant' yang gue sendiri belom ngerti itu apa artinya-_-a sepertinya kayak teriak-teriakin idolanya gitu kayak fans-fans JKT48 yg nge'chant'. yang penting, kekompakan IPS tuh bener-bener dah.. tapi bad infonya yaitu, team kelas gua mengalami kekalahan pertamanya lawan kelas 12 IPS 1. gue yakin kok, kalo kekalahan pertama itu bisa dijadiin pelajaran untuk kedepannya.

sekian informasi gue tentang LigaPuselDelta, i hope this info will be useful & enjoyful for us! keep that fighting spirit and sportivity, soc1st!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar